Sabtu, 03 April 2010

Naruto 489 ; naruto dan kunci segel minato,kabuto dengan edo tensei menghidupkan pain dan dkk

Sebuah argumen tntang ekor 9 di gunung myoubaku."jiraiya berkta padaku untk mnyimpan dirku dinaruto. .

Seblum tewas,tetua,kau yakn apa yang harus kau lakkan?jiraiya mencba untuk mengajari naruto bagaimna mengendlikan total kyuubi dan itu tak berhasil,, ,dan sejujurnya jiraiya tak pernah berkata,bermaksud untuk ini,ini terjdi ketika dia menyegel setngah cakra kyuubi dlam tubuh naruto

kata gamataro,"tetua. .kecobong kecil ini kunci segel 4 gajah naruto.z kira walau kita berikan kecobong ini pada naruto,ini akn baik2 saja"fukasaku". ."tetua dia saja" "bwah uzumaki naruto kesini.saya akn melihtkan masa depnya. . .dan kita akan lihat,kata tetua.

karin sedng di introgasi oleh ayah ino dll.karin mnceritkan tntang hidupnya,ia berurai air mata dan orochimaru mmaksaku mlakukan pkerjaan yang mngerikan.kemudia sasuke,aku seorng gadis yang lemah,yg tak pnya pertahanan untk mngikuti printahnya. .dan akhrnya mereka mmbuangku seprti potongan sampah. .!!dari tngisanya ninja disampngnyapun mengusap matanya"saya tau kau sangat menderita."saya bertanya informasi sasuke dan kabuto dan kau lebih baik mengetahuinya sebelum terbawa ceritanya"kata inoichi dingin. .



Ditempat lain tsunade makan dengan lahap menghabiskan puluhan mangkok makanan.shizune dan babinya melihat takjub.jangan tergesa gesa kata shizune,terus datangkan makanan.cakraku masih belum pulih.!!saya butuh makanan lagi atau tekhniku takkan bisa digunakan dan saya akan jadi nenek tua lagi."kata tsunade".tak ada lagi sisa makanan di kantor hokage.kami segera mengusahakanya tapi sekarang istirahatlah dulu"kata shizune". .sambil terus mengunya tsunade memandang kebabi kecil shizune, matanya semakin tajam. ."babi shizune ketakutan berkuncur keringat dingin bercampur air mata dan berusaha lari.shizune esmosi"tidak tahan dirimu.!kau tak boleh memakanya.!!teriak shizune menggendong babi kecilnya."apa yang kau katakan"kata tsunade"tiba tiba kakasi muncul disamping shizune."senang melihat kau telah sembuh.satu detik lagi menjadi hokage,dan jujur saya tak pantas dengan posisi itu.dan dalam seperti ini kehadiranmu sangat efektif dariku"kata kakasi".saya terkejut dengan join force. .tak bisa dipercaya raikage dan tsucikage setuju bekerja sama."itu indikasi betapa seriusnya keadaan seperti ini. .

Dikedai ramen,naruto sedang menunggu pesanan ramenya.sakura datang dan memberitahu kalau tsunade telah sadar,"serius?ndnek tsunade sudah sadar.!tanya naruto tak percaya,"yup"jawab sakura yang datang ngos ng0san."yesS!!triak naruto gembira.

Kemudian,ditempat kantor hokage sementara."saya memanggil sesi perancanaan perang ini untuk menerima perintah"kata tsunade". .
Mulai kumpulkan senjata dan rensum secepatnya.

Kembali kenaruto,penjual menghidangkan semangkok ramen"silakan dimakan"kata penjual."ini. .?kata naruto bersiap melahapnya. .hfFt.. .naruto menghilang..naruto melahap sup cacing dan kemudian dia muntah dan jatuh tak berdaya"kenapa. .?saya disini. ..kata naruto lemah."saya musumon balikmu.ayo ikut aku "jawab frogpa"tetua kodok aku akan mengatakan masa depanmu.di gunung tempat tetua myoubaku,"yo. .yo. .ap kabar super sage besar?kata naruto "ini dia"kata frog pada tetua.hari ini aku memangglmu. .er. .kamu siap ya.?kata tetua kodok."uzumaki naruto.!!ayolah super besar.untuk terakhir kalinya ingatlah aku namaku"kata naruto mengerutu". .saya melihat masa depanmu. .kau akan bertemu gurita."kata tetua"gurita?naruto membayangkan penglihatan itu kabur.". . .tapi saya yakin ini tentaksi gurita,lalu. .kau akan bertarung dengan pemuda dengan mata yang kuat dan. . ."kata tetua tapi dipotong naruto."ya. .saya tahu"kata naruto."apa maksudmu kau tahu?"tanya frogpa"kau. .telah melihatnya.?tanya tetua"ya"jawab naruto."gamataro. .saya akan meramalkan transfer pada naruto secara baik. .beri dia kunci segel minato"kata tetua pada gamataro.gamataro tiba2 badanya memanjang,dari satu kelihatan gulungan"baiklah tetua"kata gamataro.kata gamataro.gamataro memutar gulungan dipinggangnya dan membukanya.terlihat segel minato.dengan ini kau bisa merilis ekor 9 dengan sempurna jika kau mau.letakan tanganmu di persegi.ini juga tiket untuk menyempurnakan jutsu itu. ."jelas gamataro.naruto memegang perutnya tempat kyuubi disegel, , ,

sementara itu anko terus melacak jejak kabuto."kabuto semakin menjadi mirip orochimaru"kata anko". .apakah dia mengincar akatsuki or konoha?"tanya anko heran.!"kukira konoha jwb nNja lain

Di markas akatsuki kabuto muncul didepan tobi,z terkesan kau menemukan aku,"kata tobi"ingat aku melayani mata2 dibanyak negara dan juga akatsuki.. . .jangan meremehkan aku sekarang."kata kabuto"kau penghianat akatsuki,kata tobi mengejar kabuto,kabuto mndr dan merepal jutsunya."ini tk mNgkn edo tense"kt tobi"5 peti tba2 kLwr dr tnah dpan tobi."sbuah teknik yg hnya 2th hkage dan orichmru tau bgamN mNGgunkanya. .pRtnjukn ini hnya untk mndptkn kprcyaanU pd kekuatnQ ,TNng saya dtng tk u/ brtrung"kata kabuto"lalu apa?tnya tobi,saya datng kesini u/ brgbng."jwb kbuto"
brsbmbng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar