Kamis, 25 Maret 2010

Naruto 488 ; tsunade bangun kakasi (tidak) jadi hokage,sasuke memakai mata itachi.

Bagaimana sikap penguasa feodal terhadap formasi join force ninja.?"kita tak bisa duduk tenang sedangkan banyak bijuu yang jatuh ketangan akatsuki."kata salah satu penguasa ninja". Tapi join force. . .jika kita beri banyak kuasa pada ninja akan membuat masalah lagi kita bawahan"kata penguasa negara air"apa kau begitu tak mempercayai rakyatmu sendiri?"kata penguasa bumi pd penguasa negara air.semua kagepun setuju.

"maka kekuatan gabungan ninja disetujui oleh semua negara.

Kakasi,sakura,naruto dan karin sampai di tempat kiba dkk tertidur pulas.hei. .kalian sudah gila ya,kalian tidur seperth gelandangan saja"kata naruto melihat kawanya tidur ditepi jalan"hahahaha"sakura tertawa masam."mereka coba membantumu sakura,saya au kau minta maaf setelah mereka bangun"kata kakasi"iya kata sakura.

Naruto mendekati lee"hei kawan kawan"kata naruto coba membangunkan"ini salahku naruto"jangan terlalu keras pada mereka"kata sakura"tiba tiba naruto mala tidur di sebelah lee."saya masih sakit lagi. ."kata naruto langsung tertidur pulas."apa. . .kau juga!!!
"kata sakura esmosi"mMmHh. . .sakura kaulah yang meracuni kunai itu"kata karin"kakasi tertawa sakura tertunduk

sementara di desa pasir,gara,temari dan kankuro tlh kmbli,rakyatnya menyambut dengan gembira kepulangan kazekage.

Dalam perjalanan pulang,karin memperhatikan naruto dan menganalisi cakranya"dia terlihat seperti kebalikan dari sasuke,bahkan cakranya hangat. .dan berbahaya"kata karin terus melihat cakra naruto.tapi tiba2 ia terkejut"a. .apa?ada sesuatu dalam dirinya!!! ini. .setan. . .sangat mirip "kata karin"

didepan mereka 3 anbu tiba2 muncul"katakan pada kami apa yang terjadi"kata anbu yang di depan."siapa mereka?"tanya naruto"anbu2 dari root.jawab kakasi."tak salah lagi guru segel danzo yang ada pada kita semua menghlang hanya karna satu alasan jawab sai.jadi dia tewas tanya anbu lagi."ya"kata sai.

Ditempat tsunade dan shizune,"tsunade"teriak shizune dan mendkatkan telinganya pada tsunade.mendengar itu penjaga diluar masuk.ada apa?tanya mereka"shizune. .apakah dia. .kata salah satu penjaga.

Sementara kakasi menghadap tetua konoha teman shodaime koharu dan homaru"danzo telah pergi. . .salah satu ninja terbaik kita,pergi selamanya. ."tanya homaru,"kita perlu mengadakan pertemuan untuk memilih hokage baru segera"kata koharu".kita tak bisa jadi bagian dari join force tanpa pemimpin."kata homaru".tak ada pilihan kami mendukungmu jadi hokage,negara pasir juga mendukung"kata koharu. ."saya siap"jawab kakasi.

Lalu diadakan pertemuan darurat memilih hokage baru."kakasi saya secara resmi mengangkatmu sebagai. . . ."kata penguasa pedomal negara api,tapi tiba2 dipotong ninja yang baru datang membwa berita penting,"ada apa?ninja itupun memberitahukan bahwa tsunade sudah sadar. .

Sementara ditempat tsunade,tsunade sudah membuka matanya,shizune langsung memeluknya ninja medispun terharu dan tersenyum"shizune. .kau terlalu erat memelukmu"kata tsunade.

di markas akatsuki"kau butuh waktu untuk pulih dan butuh waktu untuk bisa menggunakan FUUMUTSU MONGEKOYO SHARINGAN.kau kesakitan?tanya tobi,"tidak. .ini bekerja. .saya bisa merasakan diri saya semakin kuat"jawab sasuke"

naruto 489 minggu depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar