Senin, 22 Maret 2010

Naruto 487 ; sasuke gunakan mata itachi lawan naruto. .!!kisame masih hidup,!kabuto back

Sasuke memutuskan perang pada teman sendiri !!"bersiaplah naruto saya akan membunuhmu"kata sasuke pada naruto". .

"He. . .kau masih belum menganggap kita sama."jawab naruto".sakura teringat kata kata naruto "saya akan menanggung beban kebencianmu dan kita akan mati bersama". . ."kata naruto". .caranya tak sebanding denganku, ,seharusnya saya jadi ninja,tapi saya lakukan hanya bersandar padanya dan menangis. .saya harus merubahnya. . .saya rasa karna saya merasa siap. .tapi saya tak bisa melakukan apa apa,saya hanya bisa percaya pada mereka "fikir sakura dalam hati"

"baiklah. .sasuke bagaimana naruto,apapun yang terjadi. .sakura urus tubuhku yaa. .!!"kata kakasi dan mengaktifkan MS nya, ,saya akan mengirim madara kedimensi lain sebelum terjadi hal hal yang lebih parah"kata kakasi dan tiba tiba madara sadar,dan berkata"tak usah repot repot kakasi,teknik seperti itu tidak akan ada efeknya padaku, ,ayo sasuke kita pergi"kakasi terkejut dan membatalkan MSnya...madara kita perlu bicara "kata sasuke"sebelum mereka menghilang dalam pusaran madara. .

Saya siap kapanpun kau siap sasuke "kata naruto melepas kepergian sasuke "kembali kemarkas madara"apa yang ada dalam pikiranmu.?"kata madara"."saya mau mata itachi"kata sasuke,madara terkejut"saya tak mau akan memikirkan ide ini.kau terlalu banyak menggunakan susanoo, ,saya tau penglihatanmu mulai kabur,"kata yang tepat kan"kata madara. .saya mau mentransplasinya secepatnya"kata sasuke"

ada yang berubah difikiranmu.?"tanya madara".saya mau menghancurkan naruto dengan kekuatan penuh.hanya itu cara menghalangkan semua yang diperjuangkanya.tak kurang lebih"jawab sasuke"(madara cemas)

"kembali kenaruto"terima kasih atas semua naruto,sekarang . ..saya masih percaya akhir yang baik pada tim 7 kata sakura. .tiba tiba naruto tumbang,semua terkejut.kakasi memeriksa ternyata ada goresan luka dipipi naruto dari kunai sakura yang beracun."ada luka dipipinya,sakura cepat keluarkan antidotnya !!"kata kakasi"
"setelah memberikan penawarnya mereka berangkat pulang"ugh. .saya masih merasa seperti mau mati"kata naruto masih lemah"ka. . .kau baik baik saja.?"kata sakura"kami akan membawamu kekonoha,jangan coba coba lakukan sesuatu "kata kakasi pada naruto"jadi dialah naruto"kata karin dalam hati melihat pada naruto. .

"sementara dinegara raikage, ,raikage killerbee samui kembali dan disambut rakyatnya kami kembali"kata raikage"
waoO. . .benda apa itu.?"tanya mereka melihat sesuatu dipunggung bee."souvenir kecil dari seven swordsman. .cukup kan. .benda ini tak mau meninggalkan aku. .kurasa aku menggunakanya sebagai senjata baruku"kata bee"hebat pedang salah satu seven swordsman"kata muridnya"

sementara ditempat kisame,zetsu hitam dan putih menguburkan tubuh kisame."kau sudah merekam pertarunganya?kata zetsu hitam"hooh"jawab zetsu putih.dimana samahada.?tanya zetsu putih."killer bee pergi denganya.jawab zetsu hitam.

Kembali ke bee,ujung samahada tampak membuka dan dari dalamnya tampak KISAME.!!percakapan madara dengan kisame sebelum berangkat."setelah saya mendeklarasikan perang pada mereka,mereka akan menjaga ekor 8 secara ketat.kalau sudah bagitu kau harus memburunya dengan lambat dan hati hati. .gunakan zetsu putih. .dia bisa membuat duplikat siapa saja yang disentuhnya dengan cakranya sekalia.tapi akan lemah untuk pertarungan tapi gunakan untuk mengelabuhi kata madara"jadi saya menyusup ke negaranya.?saya ragu bisa membuatnya setengah mati tapi saya akan coba"jawab kisame"

"beruntumg samehada menyukai bee.tapi saya tak pernah berfikir akan memberinya cakra.ini membuatku menyelinap dengan mudah.ninja ninja sensor negara petir tak merasakanya mereka fikir samehada dan kisame punya chakra yang sama.karena samehada menyerap chakra kisame dan merubahnya menjadi energi"kata zetsu hitam"ini misi diam diam aku tak bisa menyelesaikanya"kata zetsu putih"kau terlalu lemah. .tapi kau memainkan peranmu dengan sempurana kuberitahu kau,muda menukar tempat dengan kisame dalam air,saya rasa,saya bisa menggunakan teknik berubah bentukku."kata zetsu hitam"ini saatnya kita makan ayo kembali bergabung zetsu putih"kata zetsu hitam"

sementara di negara takigakure asalnya kakuzu selain itu desa ini juga memiliki jincuriki ekor 7 yang bernama FU. Ninja ninja takigakure sedang diburuh ular putih orichimaru."umMm. . .saya semakin bisa menggunakan tenaga ini.ini saatnya bergerak"kata kabuto"

bersambung naruto 488 mingGu dEpan. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar